Friday, July 17, 2015

Mari Merayakan!

Lebaran
Kali ini tanpa di temani oleh orangtua
Tak mengapa...

Karena menurut saya lebaran pun bukan momentum untuk berkumpul dan bersuka cita. karena banyak sekali hal yang lalu lalang di dalam pikiran. Tediam.... 
Menarik napas kembali..
Pasca bulan Ramadhan, melalui bulan yang sangat berkah. Dan masih merasakan terlalu sedikit dalam beribadah. Berpikir kembali. Hawa nafsu memang sangat sulit ditaklukkan.

Lebaran..
Ketika orang bnnyak menyambut dengan kegembiraan. Saya berpikir kembali. Dunia, kembali akan saya hadapi..
Hufff...
Ya Allah semoga kau mau menemaniku yang sangat lemah ini.

Dunia!
Pasca ini saya berhadapan dengan mu
Jangan pernah masuk ke dalam hatiku
Jangan sampai aku tertarik ke dalamnya
Biarkan kau lalu lalalng di genggamanku

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1436


0 comments:

Post a Comment